Return to site

2 Cara Mengobati Kutil Kelamin Herbal Di Rumah

2 Cara Mengobati Kutil Kelamin Herbal Di Rumah Sendiri

· Obat Kutil Kelamin

2 Cara Mengobati Kutil Kelamin Herbal Di Rumah dan dilakukan sendiri. Cara-cara ini bisa saja sangat mudah dan cepat anda lakukan. Bahan yang anda gunakan adalah bawang putih kemudian cuka apel. Cara pengobatan ini sangatlah mudah dan gampang sekali dilakukan. Dan juga baik untuk pria maupun wanita. Namun alangkah baiknya anda perlu mengetahui terlebih dulu apa itu yang dinamakan dengan kutil kelamin

2 Cara Mengobati Kutil Kelamin Herbal Di Rumah

Apa Sih Penyakit Kutil Kelamin

Kutil kelamin atau penyakit condyloma akuminata dan juga ada yang menyebutnya jengger ayam ini adalah penyakit yang terdapat pada bagian penis, vagina atau anus pada seseorang. Penyakit ini ditularkan melalui hubungan seksual. Penyakit ini disebabkan karena terinveksi oleh virus HPV ( Human Papiloma Virus ). Bentuk penyakit kutil kelamin permukaanya bejontot atau menonjol kecil kecil bahkan bisa bergerombol seperti halnya bunga kol. Penyakit kutil kelamin tidak hanya pada bagian luar saja, namun juga bisa menginfeksi pada bagian dalam kelamin atau dubur.

Penyebab Gejala Dan Ciri-Ciri Kutil Kelamin

Penyebab dari kutil kelamin ialah virus human papilloma. Dan faktor yang menyebabkan orang terinveksi virus ini antara lain :

  1.  Seks bebas
  2. Behubungan seks dengan penderita kutil kelamin
  3. Sex toys yang sudah terinfeksi
  4. Aktif seksual pada usia remaja
  5. Keputihan

Gejala yang dirasakan pada kutil kelamin antara lain :

  1. Demam
  2. Gatal pada bagian kelamin
  3. Lembab

Ciri ciri kutil kelamin :

  1.  Pada pria bentolan terletak pada bagian batang penis, kepala, zakar, selangkangan kadang dubur.
  2. Sedangkan pada wanita terletak di bibir miss v, atas, sekitar miss v, di dalam vagina, leher rahim, vulva, selangkangan kadang dubur. 

2 Cara Mengobati Kutil Kelamin Herbal Di Rumah

Dalam cara ini penggunaan bawang putih memiliki dua sisi cara pengobatan. Yang pertama pengobatan dari dalam. kemudian pengobatan dari luar. Perlu di ketahui terlebih dulu, mengenai kutil kelamin. Kutil kelamin merupakan penyakit yang berasal dari dalam. Dan dampaknya berada diluar yaitu timbulnya bentolan-bentolan daging kecil. Oleh sebab itu mengobati kutil kelamin perlu pada dua sisi. Yaitu dalam dan luar supaya bisa cepat sembuh.

Pengobatan Dari Dalam

Pengobatan dalam ini bertujuan untuk menetralisir virus human papilloma manusia. Karena inilah penyebab dari timbulnya kutil kelamin. Berikut ini caran-caranya :

  1. Kutpas bawang putih 3 siung.
  2. Cincang kecil-kecil.
  3. Makan atau diminum seperti halnya minum obat.

Jika anda kurang menyukai rasanya bisa ditambahkan kecap atau lainya. Supaya anda mau memakan bawang putih.

Mengobati Dari Luar

Tujuan pengobatan luar pada kutil kelamin adalah. Merontokan bentolan-bentolan yang berada pada kelamin. Karena tidak hanya membuat stress saja. bahkan bisa mempengaruhi psikologis seseorang. Cara pengobatan luar menggunakan bawang putih :

  1. Kupas bersih bawang putih dan cuci
  2. Haluskan sapai lebut
  3. Campurkan sedikit garam
  4. Kemudian oleskan pada bagian kutil kelamin

Itulah cara-cara pengobatan kutil kelamin menggunakan bawang putih. Lakukan hal tersebut dengan intensif atau terus menerus sampai kutil menghilang.

Pengobatan Kutil Kelamin Dengan Obat De Nature

Tidak hanya dengan cara mengobati kutil kelamin secara alami dengan bawang putih, kemudian lainya. Kutil kelamin pria dan wanita diobati dengan obat kutil kelamin di apotik de nature ini juga dapat anda lakukan sendiri. Cara pengobatan di apotik de nature ini memiliki dua sisi pengobatan. Pertama pengobatan luar yaitu dengan menggunakan salep perontok. Kemudian dengan pengobatan dalam dengan gangjie ghosiah.

2 Cara Mengobati Kutil Kelamin Herbal Di Rumah

Kontak Konsultasi

2 Cara Mengobati Kutil Kelamin Herbal Di Rumah

CV. DE NATURE INDONESIA
DIREKTUR BPK H. AWAN UKAYA

Alamat kami di Jl.Raya Pahonjean Perum Cendana Asri No. 09. Desa Pahonjean, Kec. Majenang, Kab. Cilacap, Prov. Jawa Tengah.

Silahkan Jika Ingin datang langsung ketempat kami atau pembelian secara online.

WA/Line/Call/Sms => 082136206166

KEPUASAN ANDA ADALAH PRIORITAS UTAMA KAMI !!!

PRODAK TAK DATANG UANG KAMI GANTI !!!