Return to site

Cara Baik Mengobati Kutil Kelamin Dengan Bahan Alami

Cara Baik Mengobati Kutil Kelamin Dengan Bahan Alami

· Obat Kutil Kelamin

Cara Baik Mengobati Kutil Kelamin Dengan Bahan Alami - Kutil kelamin adalah penyakit kelamin yang terlihat dengan munculnya benjolan kecil di daerah kelamin pria maupun wanita. Penyebab kutil kelamin adalah human papilloma virus (HPV). Nah, selain mengikuti saran dokter dan minum obat-obatan yang diresepkan, Anda bisa menggunakan obat alami kutil kelamin. Apa saja pilihannya? Simak di sini.

Cara Baik Mengobati Kutil Kelamin Dengan Bahan Alami

Apa penyebab kutil kelamin?

Penyebab kutil kelamin adalah manusia papilloma virus (HPV). Dilaporkan bahwa lebih dari 40 jenis yang berbeda dari HPV dapat mempengaruhi daerah genital. Melalui kontak seksual, HPV genital ditularkan. Jika sistem kekebalan tubuh cukup kuat untuk membunuh HPV genital, Anda tidak akan mengalami tanda-tanda atau gejala infeksi. Namun, dalam banyak kasus, HPV menetap dan tidak menimbulkan gejala apapun.

Apa saja tanda-tanda dan gejala kutil kelamin?

Tanda-tanda dan gejala kutil kelamin yang umum adalah:

  1. Bengkak kecil di daerah kemaluan Anda
  2. Beberapa kutil berdekatan yang menyerupai bentuk kembang kol
  3. Rasa gatal atau rasa tidak nyaman di daerah kemaluan Anda
  4. Perdarahan saat hubungan seksual
Cara Baik Mengobati Kutil Kelamin Dengan Bahan Alami

Cara baik mengobati kutil kelamin dengan bahan alami dapat dilakukan dengan mudah. Banyak keuntungan yang dapat diperoleh dari pengobatan alami ini. Bahan yang terjangkau, dan juga dapat anda lakukan sendiri dirumah. Tentu perkembanganyapun dapat diketahui sendiri oleh anda. Berikut ini adalah bahan-bahan yang dapat digunakan oleh anda :

Bawang putih

Bawang putih umumnya digunakan sebagai bumbu yang akan menambah cita rasa pada masakan, tetapi tanpa Anda sadari ternyata bahan alami ini punya manfaat lain bagi kesehatan Anda. Bawang putih disebut-sebut sangat bermanfaat dalam menghadapi segala jenis infeksi, termasuk HPV.

Bahkan bawang putih dianggap sebagai obat alami yang efektif, alasannya karena bawang putih mengandung senyawa allicin yang ampuh dalam membunuh bibit-bibit penyakit.

Penggunannya bisa dilakukan dengan merendam beberapa siung bawang putih semalam penuh, kemudian air sisa rendaman bawang digunakan pada daerah yang terkena kutil kelamin. Cara selanjutnya, Anda dapat mengoleskan bawang putih yang telah dihancurkan langsung pada area kutil kelamin. Jika Anda ingin mencoba alternatif lainnya bisa dengan mengonsumsi kapsul bawang putih sebagai bahan alami untuk mengobati kutil kelamin sekaligus dapat melawan HPV.

Cuka Apel

Pepatah mengatakan, “satu buah apel sehari membuat Anda jauh dari dokter” hal ini benar-benar dicontohkan dengan menggunakan cuka apel. Wasiat dari penggunaan dan penelitian ilmiah membuktikan bahwa banyak sekali khasiat cuka apel bagi kesehatan, sebagai berikut:

  1. Meredakan sakit tenggorokan, pilek, dan infeksi sinus 
  2. Dapat menurunkan kadar kolesterol tinggi menjadi lebih rendah 
  3. Bermanfaat untuk kulit, cuka apel dapat membantu mengatasi berbagai masalah pada kulit, seperti jerawat dan bintik-bintik. 
  4. Detoksifikasi membantu menghilangkan racun 
  5. Mencegah alergi 
  6. Meningkatkan kekuatan dan meningkatkan stamina 
  7. Memperkuat sistem kekebalan tubuh
  8. Meningkatkan metabolisme sehinga membantu menurunkan berat badan 
  9. Melancarkan pencernaan dan membantu mempermudah buang air besar 
  10. Mengurangi rasa sakit dan kekakuan sendi 
  11. Meringankan Infeksi kandung kemih
Cara Mengatasi Kutil Kelamin Di Apotik De Nature
Cara Baik Mengobati Kutil Kelamin Dengan Bahan Alami

Mengatasi kutil kelamin di de nature juga termasuk mengobati secara alami. Karena tidak merepotkan konsumen untuk melakukan pengobatan. Menghilangkan kutil kelamin pria maupun wanita di apotik de nature memiliki dua sisi pengobatan. Pertama pengobatan luar yaitu dengan menggunakan salep perontok. Kemudian dengan pengobatan dalam dengan gangjie ghosiah. Kunjungi Solusi Pengobatan Herbal Kami.

Gang Jie Dan Gho Siah

Sebagai anti bakteri, virus, radang. Sebagai pelancar deuretik, anti infeksi dalam. Membantu dalam kesetabilan aliran darah, diabets. Tidak hanya itu gang jie dan gho siah juga berkhasiat menyembuhkan luka pada saluran urine. Kencing batu, gonore atau yang kita tau kencing mengeluarkan nanah. Membantu menyehatkan kelamin, memelihara daya tahan tubuh atau metabolisme.

Pipeca

Kapsul pipeca ini terbuat dari salah satu bahan alami herbal, yaitu sirih merah. Berkhasiat sebagai anti oksidan, membantu penyembuhan pada penyakit diabetes atau kencing manis. Kemudian juga untuk batu ginjal, hepatitis, penyakit stroke, asam urat, peradangan, kangker. Untuk penyakit hipertensi, maag, gangguan keputihan, nyeri pada sendi, penyakit wasir atau ambeien, memperbaiki sel darah.

Bersih Darah

Berkhasiat untuk membantu sirkulasi darah, menormalkan tekanan darah. Kemudian bagi anda yang menderita kolestrol, kapsul bersih darah ini membantu menghancurkan kolestrol. Membersihkan darah kotor dari jamur, bakteri ataupun virus yang bersemayam pada darah, meregenerasi sel darah yang rusak.

Habatop

Menetralisir sel-sel kangker, menghilangkan racun kimia dalam tubuh, penyakit diabetes, membantu diet, menjaga kesehatan rambut, kulit. Dan juga menambah daya konsentrasi, meningkatkan kekebalan tubuh. Bagi ibu yang sedang menyususi habatop bermanfaat untuk melancarkan air susu ibu (ASI). Melancarkan sistem pencernaan, menangani alzheimer. Membantu bagi anda yang sedang ingin berhenti merokok. Menyembuhkan asma, epilepsi, sebagai anti histamin.

Madu Fermentasi

Ternyata banyak sekali manfaat dan khasiat dari madu ini. Oleh karena itu banyak para dokter yang menyerankan untuk mengkonsumsi madu. Namun madu akan berkhasiat jika dalam takaran penggunaanya sesuai dosis anjuran. Berikut ini manfaat dari madu fermentasi de nature.

  1. Madu Memiliki banyak senyawa humektan. Yang berkhasiat untuk melindungi air yang terdapat pada kulit, dan juga menjaga keelastisan kulit anda.
  2. Membantu mengangkat sel-sel kulit rusak dan mati, sehingga mencegah kekeriputan.
  3. Bisa untuk menjaga timbulnya atau berkembangnya virus dan mikroganisme lainya yang akan menyebabkan penyakit pada dalam tubuh. Mempercepat luka terbuka, entah itu lecet atau karena terbakar.
  4. Sebagai anti oksidan, memperbaiki sel kulit yang rusak. Dan sebagai tameng dari cahaya ultraviolet.
  5. Dan msih banyak lagi kandungan dari madu fermentasi ini.
Salep Perontok

Pada pengobatan kutil kelamin di apotik de nature terdapat dua salep. Salep yang pertama yaitu salep perontok. Yang berkhasiat merontokan kutil kelamin, jengger ayam dan juga tahi lalat. Kemudian salep djie berkhasiat sebagai antiseptik. Membantu menyembuhkan penyakit kulit yaitu kudis, kurap, kadas, infeksi luka luar. Salep djie ini juga dapat anda gunakan untuk mengeringkan luka.

KONTAK KONSULTASI

Cara Baik Mengobati Kutil Kelamin Dengan Bahan Alami

CV. DE NATURE INDONESIA
DIREKTUR BPK H. AWAN UKAYA